Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

Indahnya Dakwah


Assalamu 'alaikum rekan dan teman semua. :)

Sebagai muslim/muslimah, beban dakwah akan berada selalu di pundak kita dalam keadaan apapun, kawan. Maka jgn malu tunjukkan identitas dan perilaku Islam kita di manapun. Memulai bincang langsung atau via telp/sms/e-mail/chat dgn salam bagi sesama muslim/ah, apalagi antar suami dan istri. Menjadikan perjalanan ke masjid sebagai hal yg rutin pentingnya sebagaimana perjalanan ke kantor atau ke mall. Menuliskan bahasa Arab dan pendidikan madrasah/univ Islam di Resume/CV kalau memang ada. Dll. Di perush2 besar Jazirah Arab, adalah hal yg biasa para eksekutif dan pimpinan perush menggunakan sorban merah dan gamis putih bersih di kantor sehari2 dan dalam foto2 resmi. Ini baru dr sisi pakaian (dan sebaik2 pakaian adalah taqwa). Anyway, Allah-lah yang memberikan rejeki pada kita semua bukan, knp harus malu beratribut dng segala pernak-pernik sistem Allah yakni Islam?

Poles semua kegiatan, unsur2 gerakan, therbligh2, dgn sumber ilmu yg tetap modern hingga akhir jaman. Sumber ilmu dari Tuhan Sang Maha Manager alam semesta ini melalui utusan-Nya: Muhammad Rasulullah!

Mari jadikan diri kita suri tauladan Islami dalam bidang apapun terutama bagi yg belum mengenal Islam dengan baik. Tunjukkan kemodernan positif Islam yg tdk lekang hingga akhir jaman. Semoga hidup kita akan berbeda dan lebih baik dan tentunya lebih hidup bersama Yang Maha Hidup Kekal (Al Hayyu)!

Tetap semangat!

Dari sahabat, untuk sahabat.

Wassalamu 'alaikum radhiallahu anna aaamiin
0 Komentar untuk "Indahnya Dakwah"

Back To Top