Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

UCAPAN YANG BEGITU BURUK, SEORANG KRISTEN, YANG MENGATAKAN BAHWA "ALLAH" BERASAL DARI NAMA TUHAN AGAMA PAGAN


"Tahukah kau bahwa kata "EL" yang menjadi akar kata dari "ALLAH" adalah sesembahan kaum pagan juga?"



Kristen adalah umat yang tidak memiliki beban dan Asal ngomong. Di dalam AlKitabnya bahkan disebutkan Tuhan dg sebutan yang sama " Allah" selama berabad, abad lamanya, dan yang dimaksudkannya adalah "Tuhan yang telah menciptakan Langit dan Bumi", tetapi hanya lantaran kebencian tehadap Umat lain yang bahkan menyebut tuhannya dg nama yang sama, dan juga lantaran sudah menemukan nama tuhan yang baru, lalu dengan ringan mencari data dan alasan untuk menyatakan bahwa "Allah" adalah nama tuhan agama Pagan.

Tanpa rasa bersalah bahkan tanpa rasa takut kepada murka "Tuhan pencipta Langit dan Bumi".

BETAPA BENCINYA TUHAN YANG TELAH MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI KEPADA UMAT YANG SATU INI, yang telah merusakkan hukum-hukum Allah yang baik (buktikan kalau tidak baik), juga yang telah menyekutukan tuhan dengan menyembah kepada sesuatu yang Selain "NYA", tuhan buatan yang bahkan tidak dikenal oleh para nabi sebelumnya.

Tuhan yang tidak dikenal oleh Musa as, Abraham as, Adam as, Daud as, Solomon As, Nuh as, Luth As.....Tuhan yang hanya di proklamirkan Oleh Paulus, seorang pendosa musuh Yesus yang lalu mengaku bertobat, dan mengaku telah dipilih oleh Yesus sendiri ???

Siapakah "Allah" tuhan yang kami sembah, yang hanya kepadanya kami memurnikan ketaatan, tunduk dan patuh mengharap ridlonya ?


YANG KEPADANYA, YESUS SELALU TERSUNGKUR SUJUD MENYEMBAH DENGAN BERLINANG AIR MATA.

(mp3 Mysary Alafasi, dg terjemahan indonesia, 624 kb)
http://db.tt/kQsLv41e

QS 2:255

اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِندَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ [٢:٢٥٥]
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi (kekuasaan) Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
﴿٢٥٥﴾

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

YANG KEPADANYA, YESUS SELALU TERSUNGKUR SUJUD MENYEMBAH DENGAN BERLINANG AIR MATA. DIKALA HATINYA SEDANG SEDIH DAN GENTAR.......


Matius 26

(38) lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku."

(39) Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."


YANG HANYA KEPADA "NYA" PULA PARA NABI PERNAH BERPESAN AGAR UMAT MANUSIA SUJUD MENYEMBAH, TIDAK KEPADA YANG LAINNYA, APALAGI KEPADA "ANAK MANUSIA" YANG DILAHIRKAN DIDUNIA.


YANG PERNAH BERFIRMAN KEPADA MUSA AS

Keluaran 20

(1) Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:

(2) "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

(3) Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

(4) Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

(5) Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,


BAHKAN SELALU DIPESANKAN DI DALAM ALKITAB KALIAN

1 Petrus 1

17* Kalian menyebut Allah itu Bapa pada waktu kalian berdoa kepada-Nya. Nah, Allah itulah yang menghakimi manusia setimpal dengan perbuatan masing-masing tanpa pandang bulu. Sebab itu selama kalian masih ada di dunia ini, hendaklah kalian mengagungkan Allah dalam hidupmu.


TUHAN BUKANLAH MANUSIA ATAUPUN ANAK MANUSIA, KALIAN TIDAK AKAN PERNAH MENDENGAR SUARANYA, APALAGI MELIHAT RUPA NYA.

Bilangan 23

(19) Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal. Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara dan tidak menepatinya?

Yeremia 17

(10) Aku, TUHAN, yang menyelidiki hati, yang menguji batin, untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya."


YESUS PUN BERPESAN DEMIKIAN, AGAR MANUSIA HANYA TAKUT KEPADA "ALLAH"

Yohanes 5

(37) Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,


LALU APA YANG DIAJARKAN OLEH ALLAH, DI DALAM ALQURAN ??? APA MUNGKIN TUHAN PAGAN MENGAJARKAN HAL YANG BEGITU  LURUS DAN BAIK ?,

YANG MENCERITAKAN KEBAIKAN DAN KETAKWAAN PARA NABINYA, YANG MENGINGATKAN DAN MEMBENARKAN AJARAN PARA NABI SEBELUMNYA? APA TUHAN MUNGKIN TUHAN PAGAN MENGAJARKAN HAL SEPERTI ITU ?


QS 4:131-133


وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَلَقَدْ وَصَّيْنَا الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ مِن قَبْلِكُمْ وَإِيَّاكُمْ أَنِ اتَّقُوا اللَّهَ ۚ وَإِن تَكْفُرُوا فَإِنَّ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ غَنِيًّا حَمِيدًا [٤:١٣١]
Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan yang di bumi, dan sungguh Kami telah memerintahkan kepada orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan (juga) kepada kamu; bertakwalah kepada Allah. Tetapi jika kamu kafir maka (ketahuilah), sesungguhnya apa yang di langit dan apa yang di bumi hanyalah kepunyaan Allah dan Allah Maha Kaya dan Maha Terpuji.
﴿١٣١﴾

وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا [٤:١٣٢]
Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan apa yang di bumi. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.
﴿١٣٢﴾

إِن يَشَأْ يُذْهِبْكُمْ أَيُّهَا النَّاسُ وَيَأْتِ بِآخَرِينَ ۚ وَكَانَ اللَّهُ عَلَىٰ ذَٰلِكَ قَدِيرًا [٤:١٣٣]
Jika Allah menghendaki, niscaya Dia musnahkan kamu wahai manusia, dan Dia datangkan umat yang lain (sebagai penggantimu). Dan adalah Allah Maha Kuasa berbuat demikian.
﴿١٣٣﴾


WAHAI UMAT KRISTEN PENYEMBAH "ANAK MANUSIA" BOLEHLAH ANDA TETAP BERBUAT SEPERTI YANG KALIAN INGINKAN, TETAPI SATU PESAN SAYA, JANGANLAH PERNAH KALIAN BERKATA HAL-HAL BURUK TERHADAP "ALLAH" TUHAN YANG BAHKAN KEPADANYA YESUS SELALU BERDOA DAN SUJUD MENYEMBAH, YANG DENGAN NAMANYA PULA KALIAN MENGHUBUNG-HUBUNGKAN BAHWA YESUS ADALAH PENJELMAAN "NYA"

TAKUTLAH KEPADA "AZAB" YANG LEBIH BESAR. LEBIH DARI AZAB YANG AKAN KALIAN TERIMA KARENA TELAH MENYEKUTUKAN "NYA"

COBALAH KALIAN RENUNGKAN, AGAMA MANA YANG LEBIH LAYAK DIDUGA BERASAL DARI AJARAN AGAMA PAGAN

1. AGAMA YANG MENGANGGAP TUHAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, LALU MENGHINAKAN DIRINYA, BUNUH DIRI KARENA BINGUNG UNTUK MENGAMPUNI DOSA MANUSIA YANG TELAH DICIPTAKANNYA SENDIRI ? HAL INI SUDAH DIPIKIRKAN OLEH TUHAN SEJAK AWAL MENCIPTAKAN MANUSIA ATAU MASALAH BARU YANG SEBELUMNYA TIDAK DI DUGA "NYA" ?

2. AGAMA YANG MENGAJARKAN BABI DAN MAKANAN YANG PERNAH DI HARAMKAN DAHULUNYA PADA UMAT-UMAT NABI SEBELUMNYA, MENJADI HALAL ?

3. AGAMA YANG MENGAJARKAN SUNAT YANG MERUPAKAN PERINTAH KEKAL KEPADA NABI IBRAHIM AS, MENJADI TERTAWAAN DAN DIHAPUSKAN

4. AGAMA YANG MEMANDANG TAURAT HANYALAH SEBAGAI KUTUKAN DAN HANYA DIPERUNTUKKAN UNTUK KAUM YANG FASIQ (ANDA BUTUH AYATNYA AKAN SAYA CARIKAN, PERKATAAN PAULUS)

5. AGAMA YANG MEMILIKI KITAB SUCI, YANG MENGHINAKAN HAMPIR SELURUH NABI-NABI UTUSAN TUHAN, BAHKAN MENGHINAKAN SILSILAH YESUS SENDIRI? SEORANG UTUSAN TUHAN YANG TELAH DIANGGAP TUHAN ITU SENDIRI.


WAHAI MANUSIA YANG TERLENA DG AJARAN DAN TIPUAN SETAN, MASIH ADAKAH SEDIKIT SAJA HATI KECIL KALIAN BERFIKIR?

MASIH ADAKAH SISA AKAL KALIAN, DAN RASA WAS-WAS AKAN KEBENARAN AGAMA ISLAM DAN ALQURAN ?

COBA BAYANGKAN BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN, KALAU TERNYATA ALQURAN ITU BENAR, SEDANGKAN KALIAN MALAH MENGINGKARINYA DAN KUFUR ?


QS 46:10

قُلْ أَرَأَيْتُمْ إِن كَانَ مِنْ عِندِ اللَّهِ وَكَفَرْتُم بِهِ وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِّن بَنِي إِسْرَائِيلَ عَلَىٰ مِثْلِهِ فَآمَنَ وَاسْتَكْبَرْتُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku, bagaimanakah pendapatmu jika Al Quran itu datang dari sisi Allah, padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang tersebut dalam) Al Quran lalu dia beriman, sedang kamu menyombongkan diri. Sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim".


(Penjaga Kitabulloh)
0 Komentar untuk "UCAPAN YANG BEGITU BURUK, SEORANG KRISTEN, YANG MENGATAKAN BAHWA "ALLAH" BERASAL DARI NAMA TUHAN AGAMA PAGAN"

Back To Top