Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

Fi'il Madhi' ^__^

Saya telah minum شَرَ بْتُ

Saya telah membaca قَرَ ءْتُ

Saya telah menggaruk حَثَثْتُ

Saya telah menguap تَبَخَرْ تُ

Saya sudah membuat صَنَعْتُ

Saya telah melanjutkan اِ سْتَمْرَ رْ تُ فِى


Saya telah merenung تَفَكُّرْ تُ

Saya telah duduk جَلَسْتُ

Saya telah mencari طَلَبْتُ

Saya telah membinasakan هَلَكْتُ

Saya telah melihat نَظَرْ تُ

Saya telah mendengar سَمَعْتُ

Saya telah berdandan َزَ ىَّنْتُ

Saya telah berfikir فَكَرْ تُ

Saya telah tersenyum تَبَسَمْتُ

Saya telah memanggil اِ سْتَدْ عَىْتُ

Saya telah mencium قَبَّلْتُ

Saya telah mengabdi خَدَ مْتُ

Saya telah berbicara تَكَلَّمْتُ

Saya telah berjalan مَشَىْتُ

Saya telah makan كَلْتُ ا
0 Komentar untuk "Fi'il Madhi' ^__^"

Back To Top