Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

[Kekristenan] Kepercayaan orang Kristen adalah sama dengan yang dari Pagan menurut Saint Justin Martyr

Oleh: Sami Zaatari

Hal ini sudah jelas bahwa beberapa dan sebagian besar dari apa yang orang Kristen percaya seperti penyaliban Sang Juru Selamat, tentang konsep Tuhan Anak yang unik, semuanya merupakan doktrin dan istilah-istilah yang dipinjam dari agama-agama pagan lain sebelum Kristen. Bukti tersedia untuk semua orang, namun begitu, orang Kristen selalu ingin mengabaikan fakta ini dan hanya bertindak seperti mereka tidak tahu tentang hal itu. Karena orang Kristen tidak akan menerima kenyataan bahwa sebagian besar kepercayaan mereka berasal dari paganisme, meragukan informasi yang mereka baca karena mereka tidak percaya itu, maka saya akan katakan okelah, mari kita memainkan permainannya.


Apa yang akan saya lakukan dalam artikel ini adalah mengutip sebuah Bapa gereja Kristen dan Santo, yakni Justin Martyr. Fakta bahwa orang ini telah diberi gelar Santo oleh orang Kristen mengatakan kepada kita bahwa ia adalah seorang yang sangat tinggi dan dihormati tokoh dalam kekristenan.

Berikut adalah sekilas informasi tentang Justin Martyr kalau-kalau ada beberapa orang Kristen di luar sana mempertanyakan siapa Justin Martyr:

Apologis Kristen, lahir di Flavia Neapolis, sekitar tahun 100, menjadi pemeluk Kristen sekitar tahun 130, mengajar dan membela agama Kristen di Asia Kecil dan di Roma, di mana ia menjadi martir sekitar tahun 165. "Apologies" dan "Dialog dengan Tryphon Yahudi" telah sampai kepada kita.

Untuk bio penuh Justin kunjungi link ini:

http://www.newadvent.org/cathen/08580c.htm

Semua karyanya dan karya-karya Bapa Gereja lain nya dan Saints dapat ditemukan pada link ini:

http://www.newadvent.org/fathers/

Ini adalah dari salah satu karyanya yang saya akan kutip: The First Apology .

Saya akan mengutip informasi yang relevan dari Santo Kristen:


BAB XXI - Analogi ATAS SEJARAH KRISTUS.

Dan ketika kita mengatakan juga bahwa Firman, yang merupakan kelahiran pertama dari Allah, dihasilkan tanpa hubungan seksual, dan bahwa Dia, Yesus Kristus, Guru kita, disalibkan dan mati, dan bangkit kembali, dan naik ke surga, kami mengajukan TIDAK BERBEDA dari APA YANG ANDA PERCAYA tentang mereka-mereka yang merupakan anak-anak dari Jupiter. Sebab kamu tahu berapa banyak jumlah anak-anak yang ditulis oleh penulis terhormat Anda yang dimiliki Jupiter: Merkurius, kata interpreting dan guru dari semua; Aesculapius, yang, meskipun ia adalah seorang dokter besar, dilanda petir, dan jadi naik ke surga, dan Bacchus juga, setelah ia dahan robek dari dahan, dan Hercules, ketika ia telah melakukan dirinya dengan api untuk melarikan diri toils Nya, dan bani Leda, dan Dioscuri, dan Perseus, putra Danae, dan Bellerophon, yang, meskipun muncul dari manusia , naik ke surga pada kuda Pegasus. Untuk apa harus saya katakan pada Ariadne, dan mereka yang, seperti dirinya, telah dinyatakan diatur antara bintang-bintang? Dan apa dari kaisar yang meninggal antara kamu, yang kamu anggap layak pendewaan, dan dalam nama siapa Anda menghasilkan beberapa orang yang bersumpah ia telah melihat peningkatan Caesar membakar ke surga dari kayu pembakaran jenazah? Dan jenis perbuatan dicatat dari masing-masing anak terkenal dari Jupiter, adalah perlu untuk memberitahu kepada mereka yang sudah tahu. (Justin Martir Pertama Apology: http://www.newadvent.org/fathers/0126.htm)

Perhatikan apa yang dikatakan orang ini, dia mengatakan para penguasa Romawi bahwa apa yang orang Kristen percaya ada yang berbeda dari apa yang pagan Romawi percaya, bahwa Jupiter yang merupakan salah satu dewa mereka juga memiliki anak, membuat mereka anak-anak dewa. Justin kemudian melanjutkan untuk menyebutkan keyakinan lain dari orang-orang kafir Romawi orang naik ke surga seperti Yesus dll

Jadi jika hal ini tidak cukup membuktikan bahwa sistem kepercayaan Kristen adalah sama dengan keyakinan kafir maka saya tidak tahu apa yang! Ini suci Kristen mengatakan dalam kata-kata pesawat bahwa apa yang orang Kristen PERCAYA DALAM IS NOTHING YANG BERBEDA DARI YANG ROMAWI Pagan PERCAYA DI, berapa banyak lagi jelas yang Anda inginkan?

Ini semua membuktikan bahwa iman Kristen Paulus hanyalah cabang lain paganisme yang muncul keluar, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Paulus menyatakan itu dari Allah yang benar dan bentuk lain dari paganisme salah. Paulus meminjam semua keyakinan dari agama-agama pagan yang di sekelilingnya, dan semuanya berpusat pada Yesus, dan kemudian dia memiliki keberanian untuk mengatakan kafir lain salah ketika ia menjiplak kepercayaan mereka! Apa yang membuat ini semua lebih terburuk bagi iman Kristen adalah bahwa Paulus juga menghancurkan hukum Yahudi yang diberikan oleh Allah kepada Musa!

Jadi Paulus menghancurkan hukum Allah yang benar yang diberikan kepada Musa, membuatnya menjadi apa-apa, dan menggantikannya dengan kepercayaan pagan mengklaim bahwa ini adalah jalan yang benar! Dia telah berhasil menipu hingga satu miliar orang untuk percaya mereka percaya pada iman sejati dari Allah, padahal sebenarnya mereka percaya dalam paganisme dan bahwa hukum yang sebenarnya dari Tuhan yang sebenarnya dibuat menjadi apa-apa dan dibuang! Orang-orang Yahudi yang hidup pada saat Paulus tidak bodoh, mereka tahu bahwa Paulus telah menghancurkan Taurat, yang persis mengapa mereka tidak seperti dia, namun sehingga orang-orang kafir mencintai Paulus sehingga membentuk nya kafir Kristen berhasil dan ini adalah apa yang Anda miliki hari ini.

Tapi tidak perlu khawatir, Islam telah datang untuk meniadakan bentuk SEMUA paganisme termasuk yang satu ini diciptakan oleh Paul anti-Kristus.

Dan Allah Knows Best

www.muslim-responses.com
0 Komentar untuk "[Kekristenan] Kepercayaan orang Kristen adalah sama dengan yang dari Pagan menurut Saint Justin Martyr"

Back To Top