Strategi dan taktik Islami dalam kehidupan sehari-hari di bidang tauhid, ibadah, akhlak, muamalah, dan siyasah.

Berfokus pada manajemen (ruang lingkup, waktu, finansial, dan mutu), dan penampilan terbaik alami dari karakter ruhani dan jasmani sesuai ajaran Islam.

~ Hamba Allah ~

Al Hambra, Granada, Andalusia, Spanyol - 1001 Inventions: Muslim heritage in our world. Foundation for Science, Technology, and Civilization

Fi'il Mudhaari' dengan Isim Dhamir "Ana"

Ana aktubu
(Saya menulis)
Ana ajlisu
(Saya duduk)

Ana abtasimu
(Saya tersenyum)
Ana anaamu
(Saya tidur)


Saya membuat teh أَنا أصْنَعُ الشّا يَّ

Saya memanggil أَنا أ سْتدْعِي

Saya berjalan انَا اَ مْشِى  

Saya membereskan kamar tidur اَنَا اُرَتِّبُ الْغُرْ فَةَ

Saya mengambil baju اَنَا اَخَذُ اللِبَاسَ

Saya membuka baju اَنَا اَفْتَحُ اللِبَاسَ

Saya tidur nyenyak اَنَا اَنَامُ نَوْمً عَمِىْقًا
0 Komentar untuk "Fi'il Mudhaari' dengan Isim Dhamir "Ana""

Back To Top